Your Ad Here


Running to riches menuju kebahagiaan

Kali ini saya akan beropini tentang sebuah buku.
judulnya sangat bagus "running to riches" karya Didik Wijaya. sebelumnya saya tekankan disini, ini bukanlah review sebuah buku, tetapi adalah sebuah opini tentang sebuah buku, beda sedikit mungkin ya.
kembali ke opini tentang running to riches
saya hanya akan fokus pada apa yang paling saya suka dari buku tersebut. saya paling suka ketika Didik Wijaya pada lembar awal buku itu mengatakan bahwa,"Menurut kami, pengetahuan tentang hal untuk menjadi kaya, mengatur keuangan baik pribadi atau keluarga, dan menjadi bahagia adalah kebutuhan dan hak setiap orang". sungguh luar biasa.
beliau berkeinginan semua orang untuk jadi kaya dengan jalan yang jelas ditunjukkan dalam bukunya.
sesuai judulnya, berlari menuju kaya, buku ini bukanlah berisi tips cara kaya mendadak, akan tetapi benar-benar kita diharuskan berlari dari garis awal sampai garis finis. cara-caranya sungguh mendetail, bahkan kadang akan membuat kita terpana ditambah dengan sedikit cerita yang menyenangkan.
akan tetapi sayang sekali buku ini sedikit mengajarkan tentang investasi, untuk hal pemilihan investasi mungkin kamu bisa download disini. akan tetapi walaupun begitu buku running to riches akan mengajarkan dasar-dasar investasi serta yang paling penting yaitu prinsip yang universal dalam mengejar kekayaan.
akhir opini saya menyimpulkan bahwa buku ini wajib dibaca semua orang yang ingin kaya.
bagi yang ingin membeli bisa langsung mencari di toko buku di kota anda. bagi yang ingin membeli secara online bisa menghubungi www.escaeva.com bagi yang ingin membaca langsung bisa membaca di http://Running2riches.blogspot.com dan ini kabar yang paling menyenangkan bagi yang ingin mendownload buku ini bisa di download secara gratis disini.

0 Comments »

Leave a comment

The Irwandiaz Husen: © 2009 All rights reserved