Your Ad Here


Siapakah Saya

Siapakah Saya

"Ada 3 misteri besar dalam alam semesta ini, yaitu: Kehendak Ilahi, Hukum Alam, dan Hati Manusia. Saat manusia bisa menyelami hatinya setingkat demi setingkat semakin dalam, diharapkan manusia bisa lebih banyak menyingkap rahasia hukum alam, dan semakin terpana dan bersyukur atas Kehendak Ilahi. Setiap manusia memiliki hal-hal tersembunyi dalam hidupnya; bisa merupakan bakat, potensi, ketakutan, dsb. Adalah tugas manusia untuk mengoptimalkan kemampuan yang ada, dan berdamai dengan ketakutan yang tersembunyi dalam dirinya.
Pertanyaannya: Bagaimana kita bisa mengetahui kemampuan dan ketakutan itu?
Salah satu jawabannya adalah memperhatikan tanda-tanda… lalu mengupas lapisan demi lapisan rahasia hati kita.
Ada banyak tanda umum yang dimiliki setiap manusia, tanda di langit, tanda di bumi,
tanda tanggal saat manusia lahir, tanda label nama yang dipakai. Dan semuanya berpengaruh membentuk potensi dalam diri manusia."
Dalam pemahaman sub atomik, manusia yang juga merupakan organisme yang tersusun dalam
milyaran sub atomik tidak akan terlepas dari pengaruh ketegangan daya tarik,
elektromagnetik, dari seluruh komponen alam semesta, bumi, maupun bintang. Dan itupun
menjadi tanda bagi manusia dalam menjalankan hidupnya. Sang Ilahi, arsitek agung semesta menyusun detail demi detail kehidupan manusia dengan sempurna, hanya manusia sering mengabaikannya dan berharap Sang Ilahi langsung bersabda dalam suara-Nya pada manusia.
Program ini menyediakan beberapa macam klasifikasi umum tentang pertanda yang ada dalam diri manusia, karena berlaku umum, program ini hanya bersifat mengingatkan kembali tentang potensi yang dimiliki, ketakutan dan tantangan yang mungkin pernah atau akan dihadapi.
Berlaku umum karena setiap individu tidak hidup mandiri sejak lahir, pembelajaran dari orang tua, orang dekat, lingkungan dan situasi membentuk hidupnya. Sambil membaca klasifikasi umum untuk diri sendiri ada baiknya membandingkan dengan pengaruh yang diberikan oleh klasifikasi umum dari orang tua dan orang dekat. Diharapkan kita dapat mensyukuri kontribusi mereka dalam hidup kita dan melakukan filterisasi objektif mana sifat asli kita dan mana sifat serapan, mana ketakutan alami mana ketakutan yang ditanamkan.

pengen tahu siapa anda sebenarnya?? silakan download file program excel berikut disini

0 Comments »

Leave a comment

The Irwandiaz Husen: © 2009 All rights reserved