Your Ad Here


Google Translate Indonesian Has Available

Good news, for you who does not understand Indonesian language, now Google translate Indonesian has available. so if you don't understand this article, just copy and translate to Google translate :)
Anyway, of course it is very worth for Indonesian blogger who bad in English like me:), i can try write article and then translate by Google, thanks Goog...
Now let's read this article how about to be success man with woman.

Segala hal yang harus diketahui pria untuk menjadi pria success dengan wanita

Penampilan
1.Jaga kebersihan kuku
2.sisakan rambut hanya dikepala, yang lain sapu bersih
3.jaga kebersihan gigi dan kerapihan
4.bilas tubuh 3 kali kalau mandi
5.gunakan deodorant yang sehat, jangan pakai anti-perspirant
6.jaga kebersihan kaki, jangan sampai bau
7.pake cologne/parfum yang bagus kayak dolce and gabbana, cerruti image atau gaultier for men, tapi jangan berlebihan, satu atau 2 semprotan satu jam sebelum pertemuan

Jauhi hal-hal berikut
1.tergantung pada wanita. jangan menyentuh wanita terlalu berlebihan saat permulaan.
2. terlalu banyak membicarakan mantan dimasa lalu
3. terlalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu
4.tidak bisa mengambil keputusan
5.mengatakan atau melakukan sesuatu untuk diperhatikan atau dipuji
6. berargumen, boleh sekali-kali tapi dengan cara yang fun

Bertemu wanita harus
1.putuskan wanita seperti apa yang anda mau
2. temukan pria apa yang membuat wanita tersebut tertarik dan jadilah seperti pria tersebut
3.pergi ke tempat wanita seperti itu berada
4. dekati mereka dan tarik

6 hal yang membuat wanita tertarik
1.harta kekayaan termasuk yaitu kekayaan, barang harta benda, hadiah
2.kekuasaan yaitu pengaruh, kepemimpinan, keamanan
3.kemasyhuran
4.penampilan termasuk wajah dan tinggi badan
5.ekslusivitas atau keunikan yang meliputi misalnya kebangsawanan, sudah menikah, susah didapat, hubungan sosial atau affiliasi
6.kepribadian meliputi humor, kreatifitas, romantis, kepintaran, mistik

1 sampai lima susah maka pilih kembangkan no 6 oraik beibh?


Beberapa pembawaan personality alias kepribadian
1.kemampuan melucu atau humor
2. kepintaran dan kreatifitas. kepintaran sangat seksi jika dipadukan atau digunakan dalam jalan yang menarik bagi wanita. gunakan untuk membuat dia surprise dengan ide-ide, fantasi atau sesuatu diluar dugaan yang membuat dia terkesan
3.terdidik atau pendidikan. berpendidikan termasuk satu yang menarik wanita selama digunakan dengan benar
4.berkelas dan berbudaya atau terpelajar. contoh, apakah sepatu dan ikat pinggang anda nyambung/serasi? apakah anda mengerti desain interiror dan paduan warna?
apakah suka film asing? apakah mengerti fashion? apakah menikmati makanan langka? dll
5. berkuasa. wanita dibawah sadarnya sangat tertarik pada pria yang berkuasa
6. bijaksana dalam pemikiran. wanita tidak hanya suka dalam menerima hadiah tapi yang paling mereka pikirkan dan ingin mereka ketahui adalah apakah yang ada dalam pikiran kita tentang mereka?.
7.mengetahui suatu detail kecil. wanita tidak pernah sengaja menampilkan diri untuk menarik perhatian artinya mereka sengaja berbuat itu misalnya memakai baju seksi, tatanan rambut yang okeh
8.dapat diduga/tidak dapat diduga. ini adalah paradox. wanita suka pada pria yang tidak mudah diduga misal menggoda dan memberi mereka perhatian lebih tapi besoknya sama sekali tidak menelpon. mereka memilih pria yang dapat diduga hanya bila mereka sedang memilih untuk calon suami
9.penuh gairah, fun, happy. biarkan wanita gembira
10.petualang.
11.aggressiv. wanita suka pada laki-laki yang tahu apa tujuannya dan mencoba meraihnya. passion adalah tandanya hidup
12. sangat percaya diri dan sedikit sombong atau arogant tapi tidak berlebihan. contoh lihat pierce brosnan dalam film 'the thomas crown affair', atau tom cruise dalam film 'top gun'. overconfident yang humoris
13.expert dalam suatu hal yang wanita tersebut sukai. tapi jangan salah, harus 'aku tahu banyak tentang hal ini, mari kuberi tahu', jangan, aku lebih ahli kamu tidak bisa apa-apa. bad bad bad...
14.perhatian yang tepat yaitu lebih baik memberikan perhatian daripada menampakkan perhatian tersebut secara berlebihan. misal, jika kamu bilang, aku memikirkan kamu tadi pagi. dan aku sadar ternyata aku sangat suka suara kamu...'. daripada anda mendengarkan mereka menceritakan suatu masalah dan anda mendengarkan penuh perhatian. bad bad bad...
15. menampakkan ketidaktertarikkan, berlawanan, memberikan tantangan. misal anda nampak acuh tak acuh saat menelpon mereka dengan mengatakan lagi bosan aja pengen nelpon, tetap jangan berlebihan
16. pesona. pendekatan yang lembut. susah nih ngejelasinnya, coba lihat film james bond atau film 'dirty rotten scoundrels' perhatikan karakter michael cain's, you get it
17. imajinasi yang romantis dan pandangan. lihat film don juan de marco. daripada melihat wanita dalam bentuk nyata, coba liat bagian lainnya yang menarik imaginasi romantis
18. ahli dalam bahasa tubuh. wanita selalu memberi sinyal melalui bahasa tubuh nanti kita bahas di bagian selanjutnya
19.penguasaan hal seksual

Satu hal menarik, wanita suka menolong pria untuk mengetahui tipe pria bagaimana yang mereka sukai, just ask them

Beberapa aturan berhadapan dengan wanita
1. jangan memberi jawaban secara langsung,.. kecuali 'tidak'. misal jika dia mengatakan,' apakah kita duduk disini." aku bilang,'tidak, mari kita duduk disebelah sana.' atau jika dia bilang,' apakah kamu suka gaunku,'. aku bilang,'hmm.., aku pikir aku suka..beri aku beberapa menit untuk melihatnya.' atau jika dia bilang,' telpon aku besok,'. aku bilang,' tidak, kamu yang menelponku besok..kamu tahu kamu suka aku, understand guys??
2.jika dia banyak mengeluh tentang sesuatu atau tentang kamu, naikkan itu beberapa derajat dan perbanyak. kemudian jika dia bilang, ' aku benar-benar tidak suka apa yang kamu katakan,' aku bilang, well, kamu mungkin ingin pergi karena aku terlalu sering mengatakan itu. get it?
3.wanita selalu terus-menerus menguji untuk mengetahui apakah kamu akan menuruti kehendak mereka, dan jika itu terjadi mereka akan menikahimu, aduh... jadi untuk menghadapi wanita yang oks banget, anda harus selalu 'jangan pernah menuruti apa yang diminta wanita secara langsung'. misal jika dia bilang,'cium aku,'. aku bilang,' tidak,'. jika dia bilang,' datang ke rumahku,'. aku bilang,' aku lagi sibuk, ntar aja,'. etc dll
4.selalu memberi sinyal yang berbeda. misal, aku ingin jadi teman kamu tapi anda kemudian menciumnya. tepuk pantatnya apabila dia melakukan sesuatu yang baik, juga berikan respon yang terbalik untuk sesuatu yang sama. misal jika dia suatu saat datang dan duduk di pangkuan anda, kadang-kadang cium dia, tapi suatu kali dorong dia.. ngerti?? jadi, jadilah pria yang tak pernah dapat diduga
tapi tetap jangan berlebihan

0 Comments »

Leave a comment

The Irwandiaz Husen: © 2009 All rights reserved